My motto

Just be your self. Because you'll never know how great your self is if you become another person

Selasa, 27 April 2010

Tentang Walt Disney

Kalo kita ngomongin tentang Disney pasti ga ada abisnya deh. Dari mulai Disney Classic sampe Disney model animasi kaya The Chronicles Of Narnia. Dari yang film jadul sampe yang paling tebaru saat ini, yaitu Toy Story 3. Hasil dari film-film karya Walt Disney pasti ga ada yang pernah ngecewain penontonnya, termasuk saya yang pecinta karya-karya Walt Disney.
Film-film karya disney yang udah pasti keren itu turut pula didukung oleh lagu-lagu yang menjadi original soundtrack di masing-masing filmnya. setiap lagu yang jadi ost dari film disney pasti menjadi hits, contohnya ajah lagu Reflection yang dinyanyikan oleh Christina Aguilera dalam ost Mulan.
Bukan cuma didukung oleh lagu-lagu yang ciamik dalam setiap filmnya, disney juga bekerjasama oleh beberapa rumah produksi yang sudah mempunyai nama di dunia internasional ini. Kerjasama itu menghasilkan film-film yang sangat mengagumkan dan patut ditonton oleh seluruh masyarakat didunia.

Okeh, diblog ini saya akan memberikan sekelumit tentang dunia Walt Disney Picture yang kalian dapat lihat di kumpulan laman saya.
Selamat membaca ..

0 komentar:

My slideshow